September 19, 2024

MATADUNIAKU.COM – Salshabilla sah menjadi istri dari Ibrahim Risyad pada tanggal 7 Juli kemarin. Dari pernyataan Salsha pernikahan ini membutuhkan persiapan hampir 1 tahun. Selama 1 tahun itu pun di rahasiakan agar tidak menimbulkan hal-hal yang negatif.

“Kita udah persiapin hampir 1 tahun, emang dirahasiakan karena menghindari hal-hal yang buruk, jadi di publish setelah halal saja.” , ujar Salshabilla ketika di wawancarai.

Publik semakin digemparkan karena adanya pernikahan tersebut, bagaimana tidak? Salshabilla dikabarkan telah menjadi orang ke-3 dari hubungan Ohim dan mantan nya yaitu Dewi Paramitha alias Mici yang sudah terjalin selama 3 tahun lamanya.

Seperti menepis gosip tersebut, ibu Salshabilla , Helen Oktavia turun tangan dengan memposting foto acara lamaran mereka dan memberikan caption dengan pesan menohok. Ibunda Salshabilla mengingatkan soal restu orangtua dan jodoh dari Allah demi menghempas sindiran netizen.

“Nah ini namanya di LAMAR dan PERTUNANGAN dapat restu dan doa yang terbaik dari orang tua ke dua belah pihakā€¦.masih belum paham juga? Tuhan sudah mengatur Jodoh mu apapun cara itu cara Allah mempertemukan kamu dengan pasanganmu,” tulis Ibunda Salshabilla pada postingan instagram-nya.

Netizen semakin menghujat karena komen tersebut yang dianggap menyindir Mici. Netizen pun memberikan beragam komentar mulai dari yang pro hingga kontra. Ada juga yang menyebut bahwa Salshabilla mempunyai kesamaan nasib dengan artis Syahrini yang dulu juga dihujat setelah menikah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *