September 19, 2024

MATADUNIAKU.COM – Viral video di media sosial menampilkan seorang ibu yang marah marah kepada pegawai minimarket karena susu yang dibeli dengan ukuran satru liter tidak dingin.

Ibu tersebut meminta pengembalian uang dan ongkos nya karena tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dari video viral itu terlihat bahwa ibu tersebut memegang 1 kotak susu UHT yang berukuran 1 liter di kasir minimarket tersebut. Namun secara tegas kasir tersebut menolak untuk mengembalikan dana nya karena sudah terdata pada laporan penjualan, dan alasan yang diberikan ibu tersebut pun tidak logis. tetapi ibu tersebut tetap memaksa dan langsung memaki-maki serta memberikan kata kata kasar kepada pegawai minimarket tersebut.

“Kalau gak dingin saya minta uang kembali. Susu itu harusnya dingin, karena sebelumnya saya ada order susu yang kecil itu memang dikasih dingin. Saya gamau tau, enggak peduli dan saya udah telat,” kata ibu pembeli tersebut dengan nada yang tinggi.

Bahkan, ibu tersebut tidak mau mendengarkan penjelasan dari penjaga kasir yang sudah menjelaskan mengenai susu kotak yang tidak dingin, namun ibu tersebut malah justru membentak balik sang kasir. Penjaga kasir pun sabar dan tersenyum, namun dibalas oleh ibu tersebut dengan kalimat yang tidak mengenakan. ” Jangan senyum aja mba, saya minta tuker kok malah dikasi senyum. Otak engga dipake ya, go***k banget deh,” teriak ibu pembeli tersebut.

Viralnya video tersebut membuat netizen yang menonton menjadi begitu geram dengan perlakuan ibu pembeli kepada pegawai minimarket tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *