September 20, 2024

Suami Jennifer Coppen, Dali Wassink menghebuskan napas terakhir pada usia 22 tahun. Suami Jennifer Coppen diduga meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, Kuta, Bali pada dini hari.

Pria yang akrab di sapa Dali / Papa Dali tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat menggendarai sepeda motor dengan penyebab kecelakaan diduga karena out of control (OC).

Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Made Teja Dwi Permana membenarkan kecelakaan yang di alami suami Jennifer Coppen tersebut. “Iya benar, dia mengendarai motor, Dia mengalami kecelakan OC, jatuh sendiri. Saksi di TKP menyampaikan Dia jatuh sendiri dan menabrak pembatas.” Kamis (18/7) dini hari.

“Dia kecelakaan tunggal, untuk penyebabnya belum ada. Kita masih selidiki apakah dia mengantuk atau ada yang lain. Yang pasti tidak terlibat kendaraan lain.” tambah Kompol Made Teja.

Suami Jennifer Coppen tersebut kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit BIMC Dewa Ruci, Kuta. Namun sayang nyawannya tidak tertololng.

“Innailillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya, Yitta Dali Wassink, pada hari Kamis jam 02.20 WITA.” tulis Jennifer dalam unggahannya di Instagram.

“Seperti yang kita tahu, Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orang tuannya.” tulisnya.

Jennifer Coppen juga meminta kepada seluruh fans dan kerabatnya untuk menghargai privasi ia serta keluarga yang ditinggalkan dalam momen duka ini. Ia juga meminta maaf dan doa dari yang mengenal mendiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *