September 20, 2024

Dunia Otomotif – Scomadi meramaikan GIIAS 2024 dengan merilis dua model skuter terbaru. Selain meluncurkan Turismo Technica 200W “Frank Sanderson” yang melakukan debut dunia, Scomadi juga menghadirkan Turismo Technica 200W “Patriot Series” yang terinspirasi dari peringatan kemerdekaan Indonesia ke-79.

“Dengan bangga, saya memperkenalkan model terbaru Scomadi di pameran otomotif terbesar Indonesia. Di Scomadi, kami berkomitmen menyebarkan kecintaan kami terhadap skuter kepada pelanggan. Turismo Technica 200W terbaru, yang membawa nama saya, adalah model unik yang mencerminkan sejarah Scomadi dalam dunia balap motor Inggris,” ujar Frank dalam sambutannya.

Sesuai rilis sebelumnya, Turismo Technica 200W “Frank Sanderson” hadir dengan warna British Racing Green dan setrip kuning, serta livery Sandertune dan nomor balap 341 yang digunakan Frank di lintasan balap Inggris. Ditenagai mesin 4-tak water-cooled dengan tenaga 18,3 hp dan torsi 15,5 Nm, model ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit di Indonesia dengan harga Rp116 juta.

Turismo Technica 200W “Patriot Series” menampilkan elemen handmade dan lukisan tangan bertema kemerdekaan Indonesia ke-79, dengan gambar Garuda dan bendera merah putih di panel samping serta logo 79th di sayap depan. Model ini dibanderol Rp105 juta on the road Jakarta dan dapat dipesan selama GIIAS 2024 hingga 28 Juli.

“Dengan model baru ini, kami terus memperluas jajaran produk Scomadi ke berbagai segmen seperti Adventure, Urban, Classic, dan kini Racing. Kami yakin Scomadi akan terus menjadi pilihan utama untuk skuter yang menggabungkan desain klasik dengan teknologi modern,” kata Erwin Manalu, COO Scomadi Indonesia.

Scomadi hadir di Hall 11B dengan tema London Street, menampilkan sembilan produk skuter. Pengunjung juga bisa mencoba dua unit skuter di area test ride.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *