September 20, 2024

Jakarta – Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, mengumumkan mundur pada pencalonan sebagai calon Presiden di Pilpres AS 2024. Pengumuman itu telah disampaikan Biden melalui akun resmi media sosialnya.

Biden mengatakan niat awalnya bisa melanjutkan kepemimpinannya sebagai Presiden Amerika Serikat selama empat tahun lagi. Namun, Ia menjelaskan pilihan untuk mundur menjadi keputusan yang dapat diambilnya saat ini.

Dalam keterangannya tersebut Biden juga menjelaskan pencapaian selama menjadi Presiden Amerika Serikat empat tahun terakhir. Joe Biden juga berterima kasih kepada Kamala Haris selaku wakil presidennya.

Joe Biden memberikan dukungan kepada Kamala Haris usai menyatakan mundur dari pencalonan sebagai kandidat calon Presiden Amerika Serikat (AS). Kamala pun memuji sikap Biden sebagai bentuk patriotik. Kamala mengaku terhormat bisa mendapatkan dukungan dari Joe Biden. Dia bertekad dapat mengalahkan Donald Trump dalam gelaran pemilihan Presiden AS mendatang.

Setelah mundur dari pencalonannya, Biden kini mendukung wakil presidennya, Kamala Haris, untuk maju dalam pilpres AS 2024. Biden mengingat momen dirinya memilih Kamala sebagai calon wakil presiden mendampinginya saat maju dalam pilpres AS tahun 2020. Dia menilai hal itu sebagai keputusan terbaik hidupnya.

Dia meminta seluruh pendukungnya bersatu mendukung Kamala untuk mengalahkan Donald Trump pada Pilpres tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *