September 20, 2024

Dunia Otomotif – Di tengah gemerlap festival musik tahunan We The Fest (WTF) 2024, Vespa hadir dengan cara yang istimewa. Di ajang musik yang digandrungi generasi muda ini, Vespa menghadirkan pengalaman unik melalui sebuah booth yang dirancang khusus. Di sana, pengunjung dapat mengeksplorasi sejarah legendaris Vespa sejak kelahirannya di Pontedera, Italia, hingga sekarang.

“Kami sangat gembira dapat bergabung dengan komunitas pencinta musik, seni, dan fashion di Indonesia melalui We The Fest 2024. Kehadiran Vespa di tengah generasi muda sudah lama dikenal, di mana dalam sejarahnya, Vespa terus beradaptasi dengan setiap perubahan gaya hidup, tren musik, dan budaya anak muda. Hal ini menginspirasi penampilan kami di We The Fest 2024 yang menonjolkan dinamisme, gaya hidup muda, dan semangat untuk tetap trendi dan bergaya,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya, Rabu (23/7).

Booth Vespa di WTF 2024 membawa pengunjung pada perjalanan waktu yang mengungkap sejarah Vespa yang telah berdiri selama 78 tahun. Dilahirkan pada 23 April 1946 di Pontedera, Italia, Vespa diciptakan oleh Enrico Piaggio dengan tujuan menyediakan kendaraan yang praktis, efisien, dan terjangkau bagi masyarakat pasca-Perang Dunia II.

Kota Pontedera, yang terletak pada koordinat 43º39’45”N 10º37’10”E, kini menjadi markas utama Piaggio Group, serta pusat produksi dan museum sejarah Piaggio.

Selama beberapa dekade, Vespa telah menjual lebih dari 19 juta unit di lima benua dan berkembang menjadi lebih dari sekadar alat transportasi. Sebagai jembatan antargenerasi, Vespa kini menjadi ikon budaya yang menghubungkan tren musik, budaya, dan pemikiran anak muda untuk menciptakan fenomena budaya yang beragam sesuai dengan rentang waktu keberadaannya di berbagai negara.

Dengan siluetnya yang khas, Vespa menjadi ikon global bagi mereka yang berjiwa muda. Ini terlihat dari tampilan warna yang meriah dan memukau serta berbagai merchandise asli.

Di booth yang sama, Vespa memamerkan Primavera yang elegan dengan varian warna Blue Capri, serta Vespa Primavera S yang kontemporer dan sporty dengan warna Grey Materia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *