September 20, 2024

Dunia Otomotif – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi menyerahkan 50 unit pertama Yamaha NMax Turbo Tech Max Ultimate kepada konsumen di kawasan Jabodetabek. Acara penyerahan tersebut berlangsung di Cipete, Jakarta Selatan, pada Sabtu (3/8).

Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Jakarta, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada konsumen yang telah sabar menunggu. Jarak waktu antara peluncuran Yamaha NMax baru dan penyerahan unit mencapai hampir dua bulan.

“Di Jakarta, kami mengadakan seremoni handover sebagai bentuk penghargaan kepada konsumen. Pilihan mereka untuk menggunakan NMax Turbo Tech Max Ultimate membuktikan keberhasilan inovasi Yamaha dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi di pasar Indonesia,” ujar Andreas, Sabtu (3/8).

Pada acara tersebut, Yamaha mengundang sejumlah konsumen untuk menghadiri prosesi penyerahan unit. Andreas memastikan bahwa konsumen yang tidak hadir juga menerima unit mereka pada waktu yang sama.

“Jadi, konsumen pertama yang diundang ini membeli dari berbagai sumber, seperti PRJ, Blibli, dan diler,” ungkapnya.

Andreas juga memastikan bahwa varian lain dari NMax baru secara bertahap sudah dikirimkan kepada konsumen. Pengiriman di luar Jabodetabek, terutama di Jawa Barat, pun sudah dimulai.

“Dari segi permintaan, yang paling banyak berasal dari Jabodetabek. Namun, ini baru satu bulan, jadi pergerakannya belum terlihat jelas. Mungkin dalam beberapa minggu ke depan akan lebih terlihat,” kata Andreas.

Yamaha NMax baru hadir dalam beberapa varian, yakni Neo, Neo S, Turbo Standard, Turbo Tech Max, dan varian tertinggi, Turbo Tech Max Ultimate. Berikut adalah daftar harga lengkapnya:

Harga Yamaha NMax Baru

  • NMax “Turbo” Tech Max Ultimate (Magma Black) : Rp 45.250.000
  • NMax “Turbo” Tech Max (Magma Black) : Rp 43.250.000
  • NMax “Turbo” (Magma Black, Elixir Dark Silver) : Rp 37.750.000
  • NMax Neo S Version (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 33.700.000
  • NMax Neo (Dull Blue, Red, Black, White) : Rp 32.700.000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *