September 20, 2024

Jakarta – Usai trending di beberapa media sosial, namanya dan rumah tangganya dengan Arhan Pratama diusik, Azizah Salsha membuat laporan ke Polisi. Dia membuat laporan terkait dugaan hoaks dan fitnah.

Selebgram yang berusia 21 tahun itu melalui tim kuasa hukumnya dari kantor hukum VIPOSAN legal & Consultant diwakili oleh Isnadi, Egamarthadinata, dan M Nur Ichsan membuat laporan ke Bareskrim Mabes Polri. Azizah Salsha mau akun-akun media sosial yang menyebar fitnah menyangkut pernikahannya dengan Arhan Pratama agar ditindak.

Laporan tersebut diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dengan LP Nomor : STTL/292/VIII/2024/BARESKRIM. Kuasa hukum Azizah Salsha melaporkan akun-akun penyebar fitnah tersebut dugaan Pasal 45 ayat (4) Jucnto Pasal 27A UU RI No. 1 Tahun 2024 yaitu tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP.

Selebgram yang akrab disapa Zize itu juga sudah membuat klarifikasi perihal kabar soal rumah tangganya dengan Arhan Pratama. Dia menegaskan pernikahannya yang saat ini baru menginjak usia satu tahun pada 20 Agustus 2024 itu baik-baik saja. Azizah meminta kepada pengikutnya agar tidak terbawa isu yang belum tentu kebenarannya. Zize menyinggung perihal fitnah yang beredar tanpa memperjelas isu mana yang disebut hoaks.

Arhan Pratama juga mengunggah foto saat mengucap ijab kabul dengan Azizah Salsha di akun Instagram Pribadinya. Arhan hanya memberikan emoji gratitude dan innocent pada unggahan kolaborasi dengan Azizah Salsha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *