September 19, 2024

Dunia Olahraga – Manchester United harus menerima kekalahan 1-2 dari Brighton. Kiper Andre Onana menegaskan bahwa meski hasil ini mengecewakan, Setan Merah tetap tenang dan optimis menghadapi sisa musim yang panjang.

Pertandingan pekan kedua Liga Inggris di AMEX Stadium, Sabtu (24/8) malam WIB, berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Brighton. Danny Welbeck membuka skor untuk tuan rumah di menit ke-32 lewat penyelesaian cermat.

Manchester United sempat membalas lewat gol Amad Diallo di menit ke-60, namun harapan Setan Merah sirna ketika Joao Pedro menanduk bola masuk ke gawang di masa injury time, mengunci kemenangan untuk Si Burung Camar.

Kekalahan ini membuat Manchester United pulang dengan tangan kosong setelah sebelumnya menang tipis 1-0 atas Fulham di pekan pertama. Tantangan berikutnya pun tak kalah berat, dengan Liverpool yang sudah menunggu di pekan ketiga pada Minggu (1/9) mendatang.

“Memang sulit menerima kekalahan ini, apalagi kami merasa bermain cukup baik,” ujar Andre Onana dalam wawancara dengan TNT Sports.

“Ini baru awal musim, perjalanan kami masih panjang. Kami tetap berambisi dan positif dalam menghadapi setiap pertandingan,” tambahnya.

Onana juga menegaskan bahwa Manchester United akan segera bangkit. Meski manajer Erik ten Hag sempat mengkritik pertahanan timnya yang kurang solid, Onana memilih untuk tidak menyalahkan individu tertentu.

“Sepak bola adalah permainan tim. Kami menang dan kalah bersama-sama, jadi tidak ada gunanya mencari kambing hitam,” katanya.

“Kami harus tetap bersatu menghadapi masa-masa sulit ini, dan saya yakin kami akan segera kembali ke jalur kemenangan,” tutup kiper asal Kamerun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *