September 20, 2024

Jakarta – Artis Pesinetron Bunga Zainal menceritakan kronologi bagaimana dirinya diduga ditipu oleh temannya dengan modus investasi hingga akhirnya kehilangan uang dengan total sebesar Rp 15 miliar.

Berawal dari mengenai terlapor yang merupakan pasangan suami istri sejak tahun 2020 lalu, kedekatan tersebut berujung pada ajakan investasi di Bali pada Tahun 2022. Secara bertahap dalam kurun waktu dua tahun, pemilik nama nama lengkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri itu total menggelontarkan dana untuk berinvestasi sebesar Rp 6,2 miliar.

Tak hanya itu saja, teman bisnisnya tersebut juga memaksa Bunga Zainal untuk mengajak suaminya, Sukhdev Singh, untuk ikut berinvestasi sehingga seluruh total kerugian yang dicapai Rp 15 miliar. Kemudian, bintang sinetron tersebut menemukan kejanggalan saat profit yang dibayarkan tak sesuai kesapakatan bahkan mandek pada beberapa bulan terakhir. Dia juga sempat melakukan mediasi dengan kedua terlapor tersebut, namun kesapakatan yang terjalin dalam mediasi tidak dipenuhi.

Pada akhirnya, dia mengambil langkah hukum untuk melaporkan pasangan suami istri berinisial CD dan SFS ke Polda Metro Jaya. Laporan Polisi Bunga Zainal terhadap inisial CD dan SFS terdaftar pada nomor STTLP/B/4972/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dari hasil laporan tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Ade Ary belum merinci waktu pemeriksaan Bunga Zainal. Namun, ia mengatakan nantinya penyidik akan mendalami terkait dugaan penipuan yang dilaporkan.









Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *